Keindahan Pulau Selatan New Zealand

Pulau Selatan sebagai daerah wisata di New Zealand (Selandia Baru) merupakan pulau besar yang mempunyai kurang dari setengah dari populasi negara itu. Dengan demikian, kalau Anda ingin mendapat semua keindahan perihal daerah wisata New Zealand, di pulai ini terperinci merupakan tempatnya. Anda akan menemukan satwa liar dan pemandangan di sini yang mungkin belum pernah anda jumpai di negara lain.
 Pulau Selatan sebagai daerah wisata di New Zealand  Menikmati Keindahan Tempat Wisata Pulau Selatan Di New Zealand

Alasan yang mengharuskan anda untuk mengunjungi pulau ini yakni alasannya yakni adanya gunung, gletser, gunung berapi, dan garis pantai murni yang menciptakan lanskap Pulau Selatan menjadi yang paling indah di dunia. Aktivitas lain yang sanggup anda nikmati yakni Ski, scuba diving, dan hiking. Anda juga sanggup pergi ke kebun-kebun anggur populer di dunia, hotel butik glamor, dan spa santai berada di toko untuk mereka yang membutuhkan untuk memanjakan diri.

Untuk menuju ke Pulau Selatan, New Zealand, cara yang paling indah untuk hingga ke sini yakni melalui feri, yang memakan waktu sekitar tiga jam. Jika Anda kekurangan waktu dan uang, Jetstar Airways sering mempunyai penawaran tiket pesawat antara dua pulau.Setelah anda hingga di pulau ini, maka anda sanggup menyewa campervan untuk menjadi transportasi dan penginapan. Harga mulai serendah $ 28 per hari. Atau, pengalaman hidup pada kerja pertanian Selandia Baru, dengan pemesanan farmstay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *